COMMUNITY OF AL-AMIN, Ngak inguk, Pucanganom, Giritontro, Wonogiri, Menjalin Semangat Ukhuwah Dan Persaudaraan ( Statement of Mr. MUHAMMAD FATA FIRDAUS ) Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghoffuur, INDONESIA IS MY LOVE, monggo para sedherek sedaya sami mbudidoyo ngupadi rahmat saha ridhonipun Gusti Alloh SWT
Mohon maaf, silakan terlebih dahulu untuk KLIK tombol BUKA di bawah ini :
Perkenalkan, saya MUHAMMAD FATA FIRDAUS. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, mohon kritik dan saran yang membangun untuk peningkatan kualitas dan kemajuan blog saya.

Minggu, 08 Juli 2012

Dusun Ngak inguk Juara II Turnamen Volly 2012 antardusun Desa Pucanganom

Bertempat di lapangan bola dusun Kuwang hari ini Ahad 8 Juni 2012 berlangsung turnamen bola volley antardusun Desa Pucanganom Kec. Giritontro. Peserta turnamen terdiri dari 17 dusun. Pada dua spanduk yang terpasang di sebelah selatan lapangan ada kata-kata yang menarik, yakni :"SELAMAT BERTANDING JAGA SPORTIFITAS, MY GAME IS FAIR PLAY", spanduk yang satunya berbunyi :"JAGA SPORTIFITAS DAN PROFESIONALISME". Tampaknya semangat yang melandasi turnamen volley tahun 2012 ini adalah sesuatu yang harus selalu dibangkitkan dan harus menjadi karakter masyarakat, utamanya generasi muda, seperti yang terlihat pada spanduk tersebut. Hasil finalnya adalah:
Juara I   dusun Sukoroyom Wetan
Juara II  dusun Ngak inguk
Juara III dusun Mandeyan




Tidak ada komentar: